Minggu, 19 Juni 2016

Film korea Cheese in the Trap sub. indonesia

film korea terbaru 2016-2017, film korea terbaru januari sampai desember 2016, film korea terbaru 2015-2016, film korea terbaru 2016 romantis 



“Cheese in the Trap” adalah drama Korea yang mulai tayang pada 4 Januari 2016. Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon jung ini akan menggeser waktu tayang yang sebelumnya ditempati oleh “Bubblegum”, yakni tiap Senin dan Selasa pukul 23.00 di tvN. Ceritanya sendiri diangkat dari webcomic karya Soon Ggi.
Sinopsis “Cheese in the Trap”
Drama ini menceritakan tentang hubungan spesial diantara Hong Seol (diperankan oleh Kim Go eun) serta Yoo jung (diperankan oleh Park Hae jin). Hong Seol digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang terpaksa bekerja paruh waktu. Ia memang berasal dari keluarga yang tak berada. Sementara itu, Yoo jung adalah sosok laki-laki tampan, pintar dan baik. Namun ia menyimpan sisi gelap tersendiri.
Selain dua tokoh utama di atas, para pemain pendukung siap meramaikan cerita. Ada Seo Kang joon yang bermain sebagai Baek In ho, lalu Lee Sung kyung sebagai Baik In ha, Nam Joo hyuk sebagai Kwon Eun taek, Park Min ji sebagai Jang Bo ra, dsb.

Silahkan Download Filmnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar